Wednesday, June 27, 2012

Duo Flatty

Duo ini terbentuk di tengah tengah kelas sebelas. Di tengah siswa siswi ipa tiga yang tidak flat, diketahuilah ada dua anak yang merasa flat. Mediana Nur Amalia dan Friesca Anindya Wibowo. Nah, ini dia siswi yang tergabung dalam Duo Flatty. Mulai saat itu, mereka punya panggilan baru, Flatty. jeng jeng
Mediana Flatty Amalia, eh bukan... Mediana Nur Amalia
Ini manusia, ekspresinya kalo diem lempeng banget. Flat banget kayak triplek yang dilindes pake lindesan aspal. Bukan mukanya doang, kalo sms... beuh tambah flat. Nggak pernah pake emote, jadi kalo baca smsnya cuma bisa pake nada datar, tanpa intonasi gitu. Sungguh smsnya benar benar datar. Jadi kalo smsan sama Flatty yang satu ini, berasa smsan sama robot.. Hatinya? entah... aku tidak mau berkomentar tentang hatinya disini. Seperti hatinya sudah mati #apanih
Friesca Flatty Wibowo, bukan... Friesca Anindya Wibowo
Ini nih aku, sering dibilangin sama manusia-manusia yang lain kalo mukaku flat. Mungkin sama kayak Flatty diatas, beda deh beda... kayak tembok diamplas. Sama aja sih, flat.... Sms? Sorry, gue masih bisa pake emote. Jadi nggak totally flat gitu B) Tapi hati? ini nih. Sering banget dibilangin hidupku terlampau flat. Sebenernya bukan hidup, tapi hati. Tapi karena hati sebagian dari hidup, biarlah hidupku disebut sebut hidup yang flat. Aku rela.... Sering banget pada bilang suruh makan chitato atau good day. Sudah teman-teman, nggak berubah... Yang ada uangku yang berubah kalo nyemil itu makanan dua terus. Hp? Udahlah, ikutan flat aja.

Saking desperatenya, foto juga jadi flat....


Aku bahagia punya teman yang merasa senasib dan sepenanggungan, aku bahagia punya Flatty. Kita bangga jadi Duo Flatty.

Sekian, salam Flatty

No comments:

Post a Comment