Friday, December 28, 2012

Malam Minggu Paling Bahagia

Jadi, ini malam minggu dimana aku ketemu sama sesosok manusia yang sudah lama.... sudah lama..... saya pengen ketemu. Dan akhirnya kita ketemu, nggak sampe satu jam, tapi seperti apa yang dibilang orang-orang yang lagi bahagia... satu jam hari itu berpengaruh pada puluhan jam berikutnya dalam hidup saya. berpuluh-puluh jam setelah itu saya masih cenger-cengir dan bahagia sekali. Habis UAS kan, tetep bahagia nilai keluar padahal remed. Tetep bahagia walaupun dibikin bete adek. Bahagianya pake boraks kali ya, tahan lama.
Jadi awal mula kebahagiaan saya ini adalah...

Sabtu, 8 Desember 2012
di Laboraorium TI SMA Negeri 2 Yogyakarta, sekitar pukul 12 siang ketika finishing short movie yang begitu membuat galau... tiba-tiba teman saya, Julita, datang...
"Fries! Emir ke Jogja Fries!"
"SUMPAH JUL? SUMPAH?!?!? Ngopo jul Emirke Jogja juuul?"
"FFI! Loh tadi kamooo tak mention!"
"Haaaah aku nggak buka twitter jul! Sumpah! Aku kudu Piyeee!"
"Katanya ntar dia diarak di malioboro fries! Ayo ke Malioboro!"
setelah dialog yang cukup panjang tapi bahasannya juga cuma mutar-muter kita harus gimana, Emir diarak gimana, diaraknya pake apa, awakdewe kudu pie, dan aku sempet berfikir... sebentar... Emir diarak?!?! Per"arak"an yang ada di otakku adalah Emir ditandu sama prajurit2 gitu dan dibawa muter-muter malioboro. Masa mau ke FFI diarak...... itu yang masih ngganjel sampe aku pulang. Akhirnya sampe rumah, aku langsung kepo berjuta-juta fanbase atas nama Emir Mahira. Dan..... NGINEPNYA DI INNA GARUDA! Langsung aku jempalitan nari-nari garuk tembok heboh serumah bilang ke mama kalo Emir di Inna Garuda sampe mama aku suruh masuk kerja saat itu juga padahal lagi cuti. Dibuatlah suatu keputusan.... Friesca Anindya, Julita, dan Bella Zekha fix menemui Emir Mahira sore itu juga disaat hujan dan dingin! Taratatatatat! Sampe sana udah like a boss masuk Inna Garuda habis itu duduk duduk cantik di lobby sama Bella buat nungguin Ijul. Ijul dateng, dan akhirnya kita bertiga pindah posisi biar kalo nanti Emir turun, jarak antara sumber dan pengejar bisa lebih dekat.
"FRIES! ITU EMIIIIR!" seketika Ijul langsung lari dan aku ikut ikutan karena nggak mau banget ketinggalan mengejar Emir. Bella yang nggak suka Emir katanya malu sama kita berdua... tapi Bella baik banget mau nemenin kita mengejar Emir, kecup buat kamuh!

Setelah liat Emir dari jarak nggak lebih dari 2 meter, aku rasane bahagia, hatiku loncat indah, lompat jangkit.... Habis itu Friesca, Ijul dan Bella foto-foto sama Emir. Ada yang berdiri, ada yang duduk dan yang paling penting kalo foto dirangkul sama Emir. Pertama dirangkul rasanya... aaaa. Emir juga baik banget sama kita, ramah banget anaknya....

Friesca dan Emir waktu foto berdiri hihi

Ini Friesca dan Emir waktu duduk di lobby
Emir lucu, disuruh gaya imut mau :3

Bella, Friesca, Emir dan Ijul bersama-sama yeeey!


Disini, aku udah prepare nunu si dusgrip elephant biru sama little biggy buat minta tanda tangan ke Emir. Pas mau tanda tangan, aku ngasihin pencil tic ke Emir, dan Emir nulis pake tutupnya. Dikira itu yang buat nulis..... ngakak maksimal, Emir lucu abis...

ini tanda tangannya Emir di little biggy, tulisannya Emir indah....ya... -_-

Dan waktu ada orang lain minta VN, Emir tanya gini... "Oh iya.. Kamu tadi siapa? Fries... Fries.." Namaku diinget Emir aaaaa!
Pokoknya ya teman-teman... selama 17 tahun Friesca Anindya ada di dunia ini itu malam minggu terbaik... Malam minggu dimana Friesca sangat bahagia. Alay ya... tapi ya biar.. saya suka Emir sih habisnya hehehe.
Terima kasih untuk Malam Minggu terawesomenya, Emir Mahira. Sampai ketemu kapan-kapan lagi xoxo
Salam dari jogja dari Friesca yaaaaa!

No comments:

Post a Comment