Tuesday, June 25, 2013

Friesca Sekarang Sama Siapa?

"Weh Piiik. Kamu sekarang sama siapa eee?", Qyu nanya saya sambil senyam senyum sumringah.
Kata-kata di atas "Kamu sekarang sama siapa" nih ambigu banget.
Sama siapa tu bisa diartikan sedang menjalani hubungan dengan siapa, melakukan sesuatu dengan siapa, yang terakhir.... suka sama siapa. Pffft
Sejaaaaaaaak kapan gueeeeee nggak pernah ditanyain beginian :)) sejak luuuuuaaaaaamaaaaaa.
Pertanyaannya kadaluarsa, tapi emang yang namanya Kiki tu hobinya nanya yang udah lampau-lampau gitu sih. Dari doeloeee. Kalo Kiki mengharapkan jawaban nyoto, jawaban itu tidak akan didapatkannya sore tadi. Tidak akan! Saya masih suka jawab yang nggak nyoto.
Kalau sekarang ada yang tanya aku "kamu sama siapa" jawabannya udah cuma satu. hanya satu, "Sama Emir" Duuuuuuh Friiiiiieeeeees =))
Sampe Bella enek kayanya.. "Alaaah bener to. Aku udah tau bakal jawab itu" muahahaha Pik, Pika x))
Sebenernya aku juga mikir sih "why Friesca why obrolan tiap harimu nggak jauh dari omar emir omar emir" berasa nggak ada yang lain buat diomongin, trenyuh saya.
Nggak tau! ini tu bukan Friesca yang mau, tapi udah reflek harian, udah jadi kebiasaan tiap ketemu orang-orang yang bisa diceritain Emir pasti ya ceritanya itu. Kenapa? Lha saking nggak ada yang mau diceritain lagi :))
Kapan gitu bisa cerita kaya Bella gitu "Ih ini tu bla bla bla" Seenggaknya ada subjek yang bisa jadi topik pokok tiap ngobrol gitu. Orang nyata senyata-nyatanya yang pernah ada di hidupmu, Fries. Ya walaupun Emir pernah temangsang di hidupku barang sejam dua jam malam desember kemarin... aaaaaah yaudah sih Emir ki ranyoto -_-

"Cieeee yang dulu habis dari *piip* sama siapa terus ke rumahku" Shit =))
Apasih nih Kiki tiaaaap gue ke rumahnya dibahasa muluuuu, nggak berubaaah yang dibahas pas mau pulang -_-
Tapi kalo digituin perasaan ya biasa aja. Entah hidupku yang terlalu lama lempeng atau gimana. 
Yaaaaa. Yang udah dulu banget yaudah. Disimpen aja di dalem kotak memori. Sebenernya emang nggak pernah minat buat buka kotak. Yang lalu yaudah, pas butuh aja diingetnya. Nggak usah diingat-inget terus. Mending kamu inget Emir aja sih, Fries =)) Udah hidupmu sekarang ben bahagia sentosa damai tu udah apa apa Emir aja. Justru karena ora nyoto itu makanya hidupmu bahagia :))
"Belajar dulu, masalah pria nanti saja" Lah sekarang hidupmu nggak pernah belajar to fries? duuuh. Tapi priaku masih bocah, tunggu jadi pria dulu deh. Saya aja belum jadi wanita. yeee gak. yeeee

Sebenernya saya juga bingung, udah mau nutup tulisan hari ini. Tapi tujuannya simpang siur gitu sih sebenernya tulisannya nih isinya apa.... tujuan nulisnya apa.
Nggak ada tujuannya, spontan. Cuma heran aja kenapa hidupku sekarang gini banget. Bahagia sih! Tapi ya gini... tapi ya nggak papa orang saya masih fine-fine aja. Masih ada Abang Emir mumumu :))
Eh tapi... kalo misal Kiki "kamu sama siapa" besooooook gitu ya kan nggak tau, ya mbuh gitu. Siapa tau Emir udah jadi nyoto gitu. Bisa jadiii #tetep =))

No comments:

Post a Comment