Saturday, June 25, 2011

Galau

Belakangan ini sering banget kepikiran sama yang namanya pisah. pisah sama anak kelas, tiap inget pasti nggerus. udah terlalu deket, dan mau dipisah.. gimana ya rasanya, susah banget lah. takut kalo di kelas 11 nanti nggak nemu temen kayak kalian-kalian gini. takut kalo temen-temenku nanti nggak se-klop kalian gini. Intinya, aku masih mau bareng sama kalian. Seandainya aja kelas 11 nggak diacak, mungkin kebahagiaanku lengkap sudah. masuk Ipa dan kelasnya tetep sama Senine. tapi nggakmungkin, sayangnya nggak bisa.
Apa iya besok kelas 11 bakal ada temen kayak Sekawan? Afi, Ratri, Bella?
kalian udah klop banget buat aku. Jangan jangan besok nggak ada orang autis macam kalian gini. yang bisa diajak ngakaki orang sampe rahang pegel. Pergi main tanpa mikirin pelajaran ataupun yang lain. Nggak ada orang yang suaranya bisa nyaingin Afi. Nanti juga nggak ada yang galak semacam Ratri gitu. apalagi yang preman kayak Bella. Kalian nggak ada yang nyamain.
Apa iya besok bakal ada orang yang sukanya ngelawak kayak Anang, Wildan? Walaupun kadang kowe ki nyebai nang, tapi jujur ya aku belum pernah nemuin orang sekoplak kamu gini.
belum pernah juga nemuin temen yang lebih maho daripada Wildan. Kamu temen termahoku wil, suer lah.
Apa iya besok ada temen kayak Baron? yang bisa dibilang trendsetter kosa kata baru.
Apa iya besok nada temen kayak Abshar? sing rupane marmosi dan sukanya ngajak padu?
Mungkin nggak besok ada temen kayak Ganang yang Anaknya kritis banget. suka banget tanya yang aneh-aneh. berasa pengen tau banget.
Adakah yang jenius kayak Fajar? yang bathuknya lebar kayak fajar gitu?
Apa iya ada yang diem banget kayak Fakhri dan selalu stay cool?
Mungkin nggak ada temen temen kayak Diany, Tantri, Tifa, Vanda, Hani yang alim-alim? mereka pinter, rajin, tapi nggak pernah sombong. mereka baik banget, selalu mau ngajarin aku yang bisa dibilang kemampuan rata-rata banget.
Apa iya besok ada temen yang kurus tinggi banget kayak Awi? yang gendut unyu unyu kayak Martin?
Apa iya ada yang bisa nyamain sifat sama kelakuan semua anak Senine?
Nggak ada yang bisa nyamain kalian teman-teman. Kalian itu udah ada tempat spesial disini, di hatiku. walaupun kita kepisah, Kita akan tetep bareng dan hati kita tetep Senine :)

No comments:

Post a Comment