Thursday, June 23, 2011

Sheila on 7

postingan kali ini, ehm seputar lagu sheila on 7 deh ya. mau nulis beberapa potong lirik lagu mereka yang paling ehm paling bagus

"sampai jumpa kawanku, semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan"
"mungkin diriku masih ingin bersama kalian, mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian"
-kisah klasik-

"aku raja, kaupun raja. aku hitam, kaupun hitam. Arti teman lebih dari sekedar materi" -Sahabat Sejati-

"kenapa ada derita, bila bahagia tercipta. kenapa ada sang hitam, bila putih menyenangkan"
"kau tunjukkan aku bahagia, kau tunjukkan aku derita"
-Berhenti berharap-

"would it be better if we were never near, knowing you more has always been my fear" -Perfect time-

"coba keluar di terik siang, ingatlah bintang yang kau sapa. maka kehangatan yang kau rasa" -Itu aku-

"celakanya hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu, hanya kaulah yang benar benar memahamiku" -Seberapa pantas-

"tak pernah aku menyangka sejauh ini aku melangkah. tak pernah aku menyangka sedalam ini aku terluka"
"Jika hidup terus berputar, biarlah berputar. Akan ada harapan sekali lagi, sepeti dulu"
-Sekali lagi-

"sekuat kaki ini mencoba berlari, tetapi hati ini menuntunnya kembali ke bait pertama" -Bait pertama-

No comments:

Post a Comment