Thursday, October 13, 2011

Kamu-disana

Melihatnya disana- tapi dengan dia.
Sudah biasa, tapi kadang teringat memori masa lalu
Flashback untuk beberapa detik, siapa yang mengira akan jadi seperti ini
Bahkan, aku dulu sama sekali tidak mencoba menerawang masa depan
Aku cuma menikmati setiap hariku, bahkan saat itu aku nggakmau waktu disana terbuang sia-sia
Aku berusaha menikmati dan berusaha membuat waktuku sebahagia mungkin
Memang aku bahagia, aku terlalu diselimuti kebahagiaan saat itu
Padahal waktu itu jalan, dia bergerak, dan nggak semestinya aku disana terus
Aku juga harus bergerak
Di ujung-ujung waktu aku mulai sadar
Suatu saat ada saatnya aku dijatuhkan, ada saatnya ini bukan lagi bahagia
Berubah, memang benar. Berubah di awal yang baru
Hilang, memang hilang. Aku mudah untuk menghilangkannya begitu saja
Itu mudah, karena aku tau itu benar dan aku harus bergerak
Kalau aku diam, tidak baik. Untuk baik untuk keduanya
Iya, dua. Dua pihak
Tapi kadang, memori datang disaat mata ini fokus disana
Dan rasanya..... ingin kembali

No comments:

Post a Comment