Saturday, September 28, 2013

Keenan

Keenan.
Nggak ngerti kenapa.. tiap nonton perahu kertas dan liat keenan itu.. yah.. gitu.
Nggak tau Adipati kebagusan meranin Keenan atau gimana. Atau emang karakter Keenan yang udah difilm-in itu tipe aku banget #lho. Sampe sekarang belum pernah sama sekali baca novelnya sih. Jadi cuma tau karakter Keenan dari filmnya aja. Di film aja.. apa ya.. kepribadian.. sifat.. apalagi deh yang lain-nya Keenan tuh gimana gitu banget. Nggak bisa ditulis, pokoknya ya gitu. Gitu.
Gini deh, gini.. Keenan itu pinter ngelukis. Dan cowok yang bisa ngelukis itu keren. Jujur. Ya walaupun emang cowok yang bisa nyanyi itu juga keren.. tapi nggak ngerti deh. Yang bisa ngelukis itu ada nilai plusnya sendiri.
Lain-lainnya ngelukis? Coba deh liat filmnya.. tingkahnya Keenan, sifatnya, perilakunya itu uwuwuw banget lah. Nggak ngerti deh itu ngomongnya gimana. Tapi sampe sekarang masih bingung sih. Karena belum baca novelnya, sebenernya yang uwuwuw itu Keenan-nya atau gara-gara Adipati yang bagus banget jadi Keenan-nya. Tapi selain jadi Keenan, Adipati sejauh ini biasa aja.. Belum bikin Friesca teruwuwuw seperti teruwuwuwnya Friesca sama Emir Mahira. Emir lagi Emir lagi.
Dan biasanya, karakter bakal lebih keren kalo kita baca novelnya. Contoh ya, 5 cm. Waktu baca novelnya.. Zafran itu ajaib. Zafran itu keren. Zafran itu pokoknya awesome. Pokoknya udah mikir kalo di film, Zafran bakal sekeren di novel. Ternyata, walaupun yang jadi Zafran itu abangku yang ganteng Herjunot Ali, Zafran di film tetep nggak lebih keren daripada di novel. Serius. Buat yang belum baca novelnya, bayangin ya. Di film aja, Zafran udah keren kan? Coba deh di novel. Lebih keren. Zafran itu puitis. Zafran itu idealis. Zafran itu fantastis.
Itu aja sih menurutku buat perbandingan antara karakter di film dan di novel.
Dan Keenan ini.. satu lagi. Sikap unyunya udah nggak bisa dilevelin. Kurang unyu apa kalo kamu diajak camping di pantai? Haaaa? Kurang unyu apa? Kurang cute apa kalo kamu dibikinin ilustrasi buat dongengmu? Haaa? Oke calm. Calm deh fries..
Aku nggak bisa menahan perasaan "kyaa kyaa"-ku kalo Keenan udah bersikap unyu unyu menggemaskan gitu.
Dan yan paling bikin "uuuuuh Keenan" dilanjut pake emote :" :" :" itu waktu Keenan ngomong ke Kugy.. "Saya cinta, selalu cinta, dan akan terus cinta sama kamu"
Itu yang paling nggak bisa ditoleransi. Itu. Itu sama lah kaya waktu Bang Genta ngomong sama Riani di Ranu Kumbolo. Sedihnya tuh sama... sampe di hatinya tuh sama. Oke kamu alay, Fries.
Selain Keenan juga, yang bikin saya suka banget sama film ini ya ceritanya sendiri.
Kugy yang unik gitu, dipaduin sama Keenan. Mereka.. lucu. Sungguh.
Kalo bisa request jodoh.. Friesca mau yang ke-uwuwuwan, sifat, karakter yang kaya Keenan. Kalo bonus mukanya Adipati sih mau banget. Mukanya Emir? mau mau mau mau banget.
Sebenernya sampe sekarang masih sering sih nanya gini "Kenapa coba suka Keenan? Gara-gara ada yang sama, Fries?"
"Sama apanya? Bisa apa pik? Bisa apa? Sama sama bisa apa?"
Nih aku kasih jawab pake :) :) :)

No comments:

Post a Comment