Saturday, July 2, 2011

Makrab


30 Juni-1 Juli 2011, Makrab Senine;Villa Merbabu, Kaliurang

Kamis, 30 Juni 2011
Mulai dari ngumpul di sekolah jam 6 pagi, tapi seperti biasa pasti molor dan baru berangkat jam setengah delapan. Nggak masalah, yang penting sampai tujuan dengan selamat. Sayangnya, aku berangkat duluan karena Abshar mau beli bensin, jadi nggak bareng anak-anak. Tapi nggakpapa, bukan masalah kok hihihi.
Sampe di villa, check in *ciye sok check in* langsung cuss ke tlogo putri. Berubah drastis dari terakhir aku kesini. Air terjun lebih mirip sama kran macet. Yang penting kita bareng bareng, jadi tetep aja disana bahagia. Bangeeet! Kita bahagia, kita foto-foto. Dikit dikit foto-foto. Anak remaja pfft. Nggak cuma diem, kita naik ke atas buat liat pemandangan. Bisa dibilang rekasa buat sampe ke atas, capek pegel bangeet. Tapi terbayar dengan pemandangan dari atas, bagus banget aaa.
Pulang ke villa, bingung mau ngapain dan akhirnya kita main delikaaan. Emang sih, gamenya bisa dibilang anak kecil banget. Tapi disini, bukan delikan biasa! Delikan terasik lah pokoknya, maksimal banget mainnya. aah cinta banget game satu ini. Hampir tiga jam lho kita non stop main delikan. Senine memang hebat. Senine memang unyu uwuwuw.
Sorenya, kita naik kereta mini bareng, kuuuk kuuuk muter muter kaliurang. Yaaay!
Malam, ini artinya sudah waktunya buat bebakaran! Yey ini bisa dibilang acara yang paling diitunggu. Bakar jagung dan BBQ-an ala anak Senine. Ditemani dengan genjrengannya Awi dan Baron. Asik banget lah, ditambah ada Pak Dadang yang udah mau dateng walaupun malem-malem. Terimakasih ya Pak :)
Karena dari sore ngidam ronde, beberapa dari kita memutuskan buat hunting ronde dan sangatlah bejo rondenya susah dicari. Selama perjalanan hunting ditakut-takutin sama anak anak cowok, nantang abes. Tapi akhirnya mendapatkan ronde impian, asik banget anget anget.
Bebakaran selesai, lanjut acara sharing bareng. disini, kita ngomongin semua unek unek kita. InsyaAllah, kita bakalan berusaha bikin semuanya lebih baik kok, kita saling introspeksi. Saling ngasih saran, bener-bener acara paling mengharukan lah. Sharing selesai kira-kira jam setengah satu dan lanjut saatnya bobok


Jumat, 1 Juli 2011

Jam setengah lima, fajar udah nggedor nggedor pintu kamar. Pengen banget nambah bobok lagi, masih teramat sangat ngantuk. Bangun, cuci muka, wudhu dan sholat.
habis itu, lanjut ke Kali kuning. Niatnya mau liat Sunrise, tapi sayang banget menduung jadi ketutupan uuh. Tapi nggakpapa, liat pemandangan dari sana udah lebih dari cukup.
Selesai dari Kali kuning, pulang ke villa dan sarapan. Menunya eksotis sekali, ayam dan oseng tempe cabe pedes maksimal. Habis maem, lanjut packing terus siap siap pulang. sedih banget mau pulang, masih pengen bareng satu rumah sama kalian teman-teman.
Sambil nunggu kendaraan, main kartu dulu deh. Paling greget adalah ketika main tablek nyamuk. heboh banget dan sumpah asik banget. walaupun tangan bentol bentol tapi nggak masalah
Time to go home, nggak rela banget. Dua hari satu malam kita bareng terus tanpa pisah. Maem bareng, Sholat bareng, main bareng, bobok bareng, ngakak bareng, nyanyi bareng, sharing bareng, bahkan aku, bella dan afi nangis bareng. kayaknya selama makrab cuma ada bahagia, nggak ada beban. cuma mikirin buat sekarang dan seneng-seneng aja. bakalan kangen masa masa kemaren, kangen banget pasti. Tapi, makrab bukan malam perpisahan kok, kayak kata pak Dadang kemaren. Kita masih satu kok, masih Senine. Sekarang, besok dan selamanya :)

3 comments: