Saturday, July 23, 2011

Percakapan

Mungkin aku sering melakukan percakapan, hampir setiap waktu. Dan itu biasa aja kan, tiap hari kita ngomong dan cerewet sana sini. Tapi kadangpembicaraan kita sama orang tertentu bisa bikin nggak biasa di saat saat tertentu. Walaupun biasanya ngomong ya ngomongin hal biasa dan itu nggak gimana gimana. Pernah nggak sih kalian merasa diistimewakan atau sebagainya? Membuat apa yang kita bicarakan beda dari biasanya, begitulah.
Sebenernya udah lama sih aku mengalami yang seperti ini. Rasanya nggak enak banget, serba sungkan dan salah. Aku tau nggak semestinya melanjutkan pembicaraan kita, nggak seharusnya seneng dengan apa yang kita bicarakan. Itu cuma beberapa menit dan itu nggak semestinya aku seneng. Tapi gimana, nggak nyangka aja kamu menawarkan hal seperti itu. Dan aku bingung dan aku ngggak tau, ah nggaktau. Aku tau nggak semestinya aku punya perasaan seperti ini, aku tau aku salah. Ini salah banget. Bisa jadi semuanya berantakan, dan aah aku nggak tau aku bakal jadi apa. Yang pasti aku akan mencoba menjauh dan nggak akan coba coba mengingat semuanya.

No comments:

Post a Comment