Friday, May 24, 2013

24/05/13

Alif, Alhamdulillah It's Friday. TGIF, Thanks God It's Friday.
Pagi-Pagi disaat Friesca masih tepar di kasur... tiba tiba hp bunyi.
Bangun. Oh ternyata Julity, Julity ngapain sms pagi-pagi...
"Frisss lolos nggak?"
Lah gue bingung bet. Lolos apa ya........ mak jegagig. Katanya orang-orang sih gitu kalo kaget :| Lhaaaa pengumuman stis akuuuu.
Langsung buka laptop, padahal masih tiga perempat sadar mana nggak ada orang di rumah, kasian...
pas baca hasilnya... lah nomor semua. Kudu banget ngecek kartu ujian, terus nyekrol ke bawah...
Alhamdulillah. Terima kasih. Langsung sms bapak. Mama pulang, tau dan mama seneng banget kayanya.
Oh jadi gini rasanya bikin mama seneng... Walaupun awalnya saya biasa... Setelah liat mama seneng kok rasanya jadi luluh. Semacam, Ya Allah mama seneng. Saya seneng liat mama gitu. Saya mau liat mama lebih seneng dari ini...
Selepas pengumuman stis, deg-degan.... Pengumuman UN cooooy.
Saya milih ikut ke smada aja, soalnya kalau alone di rumah nanti kerjaan saya malah gulang-gulung di kasur galau nunggu nilai -_-
Pas nunggu di sekolah, temen-temen satu-satu pada pulang. Pas itu tinggal berdua, eh mama sms suruh nyamperin. Sungguh mukanya mama flat, aku nggak tau mama seneng apa jengkel gitu :|
saya LULUS! yaaaaaay SMADA 2013 lulus 100%! Alhamdulillah!
Selepas liat hasil UN, acara yang tak lain dan tak bukan.... SEGO ALUS! Sepeda Kanggo Acara Kelulusan! Jadi, smada013  punya cara sendiri buat merayakan kelulusan. Bukan dengan coret-coret yang menyia-nyiakan baju seragam dan bukan konvoi motor. Sepeda jelas damai dan sederhana!
Yang paling saya tunggu acara ini, beneran! Saya nggak pernah gowes soalnya nggakpunya pit :| makanya excited bet huahaha
Awal berangkat masih semangat bandel, pas udah sampe tengah-tengah bingung... loh kok belok sini.. loh kok jauh. Oh ternyata..... memang disetel rute jauh, bandel! Kita lewat tugu, alun-alun lor, alun-alun kidul, taman siswa, lalu ke balkot, daaaan seterusnya. Amazing! saya bahagia super sore ini >.<
Saya suka banget sama sablonan "Lulus Jujur Hebat" di kaos-kaos sebagian anak. Saya jadi menyesal nggak ngumpulin kaos buat disablon....

Pokoknya, terima kasih untuk Jumat hari ini Ya Allah. Friesca bahagia :")

No comments:

Post a Comment