Tuesday, May 14, 2013

Ketahuan :|

Kenapa... Kenapa judulnya ketahuan.... Aneh.. Tapi aku juga nggak tau mau ngasih judul apa lagi....
Jadi, ini dimulai kemarin ini...
Di Genter, aku sama Dita makan dan sebelumnya udah ngojok-ngojokin si Faiz buat join.
Faiz sih bilangnya udah tinggal one step closer dari rumahnya, terus dia mbalik :v hahahaha
Nggak papa, Faiz memang teman yang baik....
Pas makhluk yang satu ini udah dateng, kita ngobrol-ngobrol. Pokoknya awalnya, Faiz terus yang dipojokkan. Pokoknya awalnya, topik yang dibahas nggak jauh-jauhlah dari kehidupannya -_-)/|
Bla bla bla bla sampe pada akhirnya aku keceplosan bilang sesuatu, duh :|
Terus aku bilang aja bla bla bla bla. Dengan santainya Faiz bilang, "Sebel? yang bener sebel? sebel kok cerita sambil senyum-senyum"
You must know, pas kuwi aku koyo disuntaki es teh -__- antara emote :o njuk jadi :| berubah lagi :o dan kayanya kata kata yang terpikirkan di otak cuma "mbi. mbi. mbi. mbi." Sumpah aku nggak senyam-senyum. Sumpah orang aku ngomong sambil minum es teh.... :(
Baru sekali ini ya ada orang yang bisa membaca ekspresiku yang katanya kalo ngomong tetep aja flat. Awkaaay emang segirang oposih rupaku.... :|
Dan yang bisa Friesca lakukan saat itu... hening sejenak.. terus udah ngakak. Aku bingung mau ngapain lagi. beneran.
Yaudah, besok lagi aku kalo ngomong mau sambil pake masker biar nggak ketahuan lagi. Bye. Metyaw.
Selamat buat Faiz. Tapi btw iz, aku nggak biasa nulis nama Faiz disini. Tapi ntar kalo aku tulis nama akrabmu, gek gek aku disuntakin aqua galonan :(

No comments:

Post a Comment