Saturday, August 13, 2011

Liat gambar yang satu ini di tumblr. Berasa tertohok deh. Tau kenapa? aku baca kata katanya sampe berkali-kali. aku masih belum yakin sama kata-kata di dalamnya. Apakah iya akan? pastikah itu? mungkin, salah satu dari mereka bisa. Tapi apa bisa keduanya?

"A guy and A girl can be just friends. But at one point or another, they will fall for each other, maybe temporarily, maybe at the wrong time, maybe too late, or maybe forever"

Mungkin aku sekarang lagi ngalamin ini. Dan mungkin aku itu salah waktu, "maybe at the wrong time". Ya, emang ini salah, dari segi waktu udah salah. Dan kenapa harus kamu? Rasanya pengen mbalikin waktu, dan seandainya bisa pengen mencegah semuanya. Biar nggak kayak gini. Rasanya punya sesuatu yang salah kayak gini tuh nggak enak. Emang di depanmu aku selalu bersikap biasa dan bertingkah kayak nggak ada apa apa. Tapi sebenernya*some text missing*
Sekian


No comments:

Post a Comment