Wednesday, February 8, 2012

REST

Aku bahagia punya temen kayak anak anak sebelas ipa tiga. REST, republic of eleven science three. Rest in peace, Rest in love, semuanya booleeeh


Aku bahagia disaat aku bisa ngakak, ngomong waton, bengak bengok, karaokean sama kalian. iwww
Aku nggak marah kok kalo kalian ngakaki aku, bilang hidupku flat hihihi

Ninik: *ketawa*
Me: Ngopo e nik kok ngguya ngguyu? *muka flat*
Ninik: Aku pengen ngakak e saiki nek ndelok rupamu, Fries
Me: Haa? Emang kenapaa? wooo
Ninik: Udah mendingan kamu minum jus chitato sama good day aja sana... *ngakak lagi*

Sudah banyak orang yang tau bahwa hidupku datar. Memang, awalnya kukira hidupku flat. Tapi kan apa kata Chitato "life is never flat" nek uripmu flat, kamu nggak bisa ketawa, nggak bisa sedih. Emotenya -_- gini terus. Tiap apa-apa, temen temen pada ngecein kalo hidupku flat, suruh makan chitato lah... Tapi apa daya? aku udah pernag nyoba makan chitato ditemani moccachino good day, dan rasanya masih datar-datar saja....

Nggak jarang juga mereka bilang, lambeku ratoto, kelakuanku ratoto... Dan aku sadar, omonganku emang kadang ratoto karena faktor bawaan.... Jadi asal ngomong, kalo kata medi... "Cangkemmu butuh filter, Fries" Kao difilter, ntar nggak asik. Omonganku datar, mosok udah hidup datar, omongan datar? Jadilah aku manusia flat kalo kayak gitu ceritanya... Aku nggak mau seluruh bagian dari seoarang friesca menjadi flat. Enggaaak!

Tapi nggak jarang juga mereka membully aku. Pembully-an terbaru dilakukan tadi pagi, pas PM fisika. Bukan cuma temen sekelas, tapi guru yang satu ini juga ikut membullyku...
Sebenernya ini hina.... sangat hina
Terima soal, duduk, dan cuma diem aja... itu yang aku lakuin. Kemudian....

"Lho mbak, kowe ki nopo kok meneng wae?"
"Ha? Aku? Bingung pak...."
"Bingung? Lha mau le mangkat sekolah lewat endi?"
"Nganter adek dulu pak..."
"Lha pantes, muter-muter sek sih, dadine bingung. Tarik nafas sek ben ra bingung"

Disaat aku diberondong pertanyaan, temen-temenku pada ngikik-ngikik gitu.. padahal aku udah menjawab dengan nada sedatar-datarnya. Mau nggak mau aku harus sok ngerjain, sok merhatiin. Sampai beberapa soal kemudian, Si bapak berceramah "Kalian kalo belajar kan bisa sama guru les, kakak kelas. Nggak mesti sama guru di sekolah. Sama temen, iso karo adek kelas barang"
Disaat itu, masih biasa aja... sampai terlontar kalimat dari si bapak "kan iso, naksir karo adek kelas... terus adek kelase iso.. kalian isin kok raiso. Dadine sinau"
Langsung anak anak sekelas pada ngeliatin aku sambil ngakak-ngakak, dan aku stay cool. Lebih tepatnya mencoba untuk stay cool B) Tapi gagal! "Ngopo e mbak? kok konco-koncomu dho nganoni kowe?"
Mati gaya.... masalahnya adalah orang yang dikakaki mereka adalah anak si bapak ini yang sering aku omongin ke mereka. Cuma main-main banget dan pada heboh di depan bapaknya. Jederr

"Nggakpapa Pak!"
"Ah tenane? Ha nek ngene iki kan aku dadi ngerti"

Di belakang sana, di sudut sana, pojok situ banyak banget yang ngomong-ngomongi nggak jelas. Yang paling jelas aku denger adalah "eaa biru-biru!" nyebut nama lah.. dan rasanya pengen makan kertas pm terus lari lari muter lapangan. Isin maksimal, mati gaya maksimal, walaupun si papah guru nggak tau tapi aku isin -_- dolanaaaan.

"Mbak, kamu tadi nganter sekolah adekmu yang mana?"
ueee si papah guru yang satu ini... cukup muridmu ini anda permalukan dan mau ditambahi lagi? Bahagia amat sih ini guru......

Dan sekarang temen-temenku pada punya anceman "Awas nek lambemu ratoto Fries. Tak andakke bapake engko"

Tapi, aku bahagia lho bisa sekelas sama kalian. Kalian pada asik maksimal, mumumu :3



Love love love <3 

No comments:

Post a Comment