Friday, February 17, 2012

Pembullyan di hari singkat

Hari ini hari Jumat, artinya ini hari singkat. Yes, lima jam pelajaran.
Udah was-was dari kemarin sebenernya, tambah was-was ketika tempat duduk undianku dapet di depan meja guru. Glek
Yang dikhawatirkan adalah pas pelajaran Fisika, selain pelajaran itu sih no problem deh, nggak masalah masalah banget. Was was dari kemarin kenapa? Dimulai Rabu sore pas anak sekelas pada latian drama sampe sore di sekolah. Kata mereka, aku ratoto. Yaudah jadi sebut aja yang menyebabkan semua ini adalah ratoto. Ketidaktotoanku mulai muncul secara spontan saat itu. Irfan, Anggi, Intan, Dita, sahabatan yuk :p
Sampai pada akhirnya mereka ngancem-ngancem mau membullyku Hari jumat. Santai aja sih, ntar pas dibully kan tinggal sok stay cool gitu aja, tapi rencanaku digagalkan oleh undian kursi... undian laknat di hari jumat.

*pelajaran fisika*
Dikasih tau nilai ulangan, tapi satu orang maju buat ngeliatin nilai 2 orang temen lainnya. Cukup Pintar dan Cukup Kece. PAs giliran kloterku, aku udah dzikir berdoa biar bukan aku yang dipanggil..dan ewww namaku disebut. Temen sekelas mulai nyie-nyiein dan nyebut nama atau apalah itu yang buat mainan. Di depan kelas aku cuma cengar-cengir, guru disampingku juga cuma ketawa-ketawa gitu. Malu abisss, mending kalo bapak yang satu ini bukan siapa-siapa orang yang kalian sebut namanya, teman-teman -____- ah sudahlah, kembali duduk masih dengan tampang bloon dan Irfan cuma ngakak-ngakak di sebelah. Puas kowe?

Pembullyan tidak berhenti disitu saja, kembali dibully pas pelajaran bahasa jawa.
Nomor presensi 1-20 disuruh nulis kalimat kalimat di papan tulis. Alhasil aku jadi artis mendadak pas pelajaran basa jawa. Kalimat beberapa manusia hina dan ratoto itu ada namaku. Mending kalo kalimatnya bagus-bagus gitu... Parah semua.... Sekelas menertawakan aku (lagi). Terimakasih, kawan-kawanku tercinta. Salam ratoto buat kalian ya! mwah!

Liat aja ya besok.... Kalian... kalian..kalian... muahahahahaha tunggu aja deh...

No comments:

Post a Comment